Siswa Siswi MIN 1 Benteng Ikuti Kegiatan Gerimismas

Siswa Siswi MIN 1 Benteng Ikuti Kegiatan Gerimismas

Benteng (Inmas) - Siswa Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah di dampingi dewan guru mengikuti kegiatan Gerimismas (Gerakan Minum Susu di Masyarakat) yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ani dilaksanakan di gedung serba guna Desa Pondok Kubang  selasa 19 februari 2019.

Kegiatan Gerimismas ini di hadiri langsung oleh ibu Ketua PKK Kabupaten Bengkulu Tengah Hj. Elvita Medianti, S.Sos.MM, dan dihadiri lebih dari 100 orang siswa dari beberapa sekolah/Madrasah, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Drs. Supawan Said mengatakan “Tidak ada kata terlambat untuk minum susu karna akan mencukupi kebutuhan gizi benar-benar seimbang.Tujuan dari Gerimismas ini adalah peningkatan asupan gizi bagi anak usia sekolah, meningkatan kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi susu dan meningkatkan konsumsi susu segar di Provinsi Bengkulu”

Semua yang hadir pada kegiatan ini mendapat susu murni, telur rebus dan eskrim  terbuat dari olahan susu murni yang telah disiapkan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bengkulu Tengah. (AN)





Bagikan :