Raih Predikat Penyuluh Teladan, Hamid Muhakam Pulang Bawa Notebook

Raih Predikat Penyuluh Teladan, Hamid Muhakam Pulang Bawa Notebook

Bengkulu (Inmas) - Ada hal menarik diajang Pemilihan Penyuluh Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 ini yang di selenggarakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Rabu, 20 Februari 2019.
           
Menurut Hamid Muhakam, selaku Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, disela-sela kata sambutanya pada ajang penutupan kegiatan tersebut, bahwa pada tahun ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara telah menyiapkan 2 unit notebook bagi 2 orang penyuluh yang meraih predikat terbaik dar yang terbaik.

"Baru tahun ini, sepanjang sejarah, dibawah komando Heriansyah, S.Ag, MH selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, dalam Pemilihan Penyuluh Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2019, kita menyiapkan hadiah berupa Note Book bagi Penyuluh yang meraih predikat terbaik dari yang terbaik. Artinya, raih predikat penyuluh teladan,  pulang bawa Note Book. Ini hanyalah sebagai spirit saja, dan baru ini yang dapat kita berikan. Mudah-mudahan di tahun mendatang akan lebih meningkat lagi.
           
Sementara itu, berdasarkan hasil penilaian para tim penilai, untuk peraih predikat penyuluh teladan tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2019, dari penyuluh PNS diraih oleh Dria Suryo Handayani, penyuluh dari Kecamatan Giri Mulya, sedangkan untuk peraih predikat penyuluh teladan dari penyuluh Non PNS, diraih oleh Ali Imron, penyuluh dari Kecamatan Kota Arga Makmur. (eb)

Bagikan :