Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan TMMD Ke 104

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pembukaan TMMD Ke 104

          Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Melalui Kasi Bimas Islam Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag. menghadiri kegiatan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa yang Ke 104 di Kabupaten Seluma Tepatnya di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras, Selasa, (26/02).

          Upacara pembukaan dilangsungkan di Lapangan Bola Kaki Desa Tedunan, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Seluma Drs. H. Suparto, M.Si, tampak hadir pada kegiatan pembukaan TMMD, Kepala Dinas, Badan, Kantor, para Asesten, Perwakilan dari Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Pemda Provinsi Bengkulu.

          TMMD Ke 104 serentak di seluruh Indonesia dengan Anggaran di Masing-masing daerah seperti di Kabupaten Seluma Pemerintah Daerah mengganggarkan melalui DPRD sebesar 1,5 Miliyar. Dengan alokasi pekerjaan kegiatan selama TMMD yang berlangsung diantaranya Jalan, pembangunan Moshollah 1 Unit, Penyuluhan dan Kegiatan lain-lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

          Sementara itu Kasi Bimas Islam yang mewakili Kepala Kemenag Seluma menghadiri acara itu, bertugas sebagai Pembaca Do’a dan setelah pembukaan dilaksankan. Wabup bersama Tim Langsung meninjau lokasi kegiatan TMMD Ke 104 di desaTalang Alai Kecamatan SAM Kabupaten Seluma. (H. Mahbain).

Bagikan :