RAT Koperasi Albarokah MAN 2 Kepahiang Dinanti Anggota

RAT Koperasi Albarokah MAN 2 Kepahiang Dinanti Anggota

Kepahiang (Inmas)- Rapat Anggota Tahunan  merupakan kegiatan yang sangat dinanti oleh 29  anggota Koperasi Albarokah MAN 2 Kepahiang, karena selain rapat anggota untuk pembenahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga juga kesempatan untuk menerima sisa hasil usaha (SHU). Sampai Pembina koperasi Drs. Mhd. Murni, M.Pd ketika membuka acara yang berlangsung di ruang Serbaguna kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 26/2.  

    Ketua Koperasi Albarokah Adnan, S.Pd menyampaikan perlu ditingkatkan disiplin dan kesadaran para anggota untuk membayar simpanan wajib dan angsuran pinjaman. “Simpanan wajib dan angsuran pinjaman merupakan harta kekayaan bersama, karena dengan modal akhir tahun 2018 sebanyak Rp. 173.236.039 tentunya dapat membantu para anggota untuk pinjaman maupun kebutuhan barang,” ungkap Adnan.

    Ka. Dinas Koperasi dan usaha Kecil Menengah (UKM) Kab. Kepahiang yang diwakili sekretarisnya Amir Hamzah, S.H serta 3 orang rekannya. “Bahwa kekuatan dan kekayaan sebuah koperasi adalah terletak pada rapat anggota, Kedisiplinan anggota membayar simpanan wajib dan membayar angsuran pinjaman merupakan kekayaan yang paling utama untuk kelangsungan koperasi,” tutur Amir.

    Dengan telah berlangsungnya RAT yang membahas kelangsungan koperasi Albarokah, Murni berharap semoga para anggota koperasi semakin jaya dan tidak menunggak pembayaran simpanan wajib dan angsuran pinjaman. Karena modal usaha koperasi adalah dari anggota. (Erna)


Bagikan :