Ka. Kemenag MM Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikamat Berdirinya Kabupaten Mukomuko

Ka. Kemenag MM Ajak Masyarakat Mensyukuri Nikamat Berdirinya Kabupaten Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  mengajak segenap lapisan masyarakatKabupaten Mukomuko untuk mensyukuri nikamat berdirinya Kabupaten Mukomuko, karena pada hakekatnya berdirinya Kabupaten Mukomuko merupakan Anugrah dan Rahmat Allah swt sebagaimana berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini merupakan Anugrah dan Rahmat Allah swt.

Saya mengajak semua komponen dan elemen masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk senantiasa mensyukuri nikamta berdirinya Kabupaten yang kita cintai ini, insya Allah dengan semakin kita bersyukur atas nikamat yang dianugrahkan Allah kepada kita, khususnya nikmat berdirinya Kabupaten Mukomuko yang sekarang sudah berusia 16 tahun, semakin terasa kenyamanan kita hidup di kabupaten Mukomuko ini, karena Allah sudah menjanjikan kepada kita bahwa orang yang bersyukur atas nikmat Allah, termasuk nikmat berdirinya Kabupaten Mukomuko Allah akan menambah nikmatnya, berupa keamanan, kenyaman, dan kesejahteraan serta kemakmuran rakyatnya ungkap H.Ajamalus.

Demikian himbauan  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH disaat mengikuti  disaat mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka memperingati Hari jadi ke-16 kabupaten Mukomuko tahun 2019 (Minggu,24/02). Mari kita menjaga ukhwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, mari kita sama-sama membangun Kabupaten ini dem i terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara berkadilan tambahnya.(Eki).

Bagikan :