Ketua DWP Kemenag MM Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko

Ketua DWP Kemenag MM Hadiri Rapat Paripurna DPRD  Kabupaten Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 pukul 09.00  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus, S.Pd.I mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Mukomuko tahun 2019 dilaksanakan diruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam rapat tersebut adalah Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, Wakil Bupati Mukomuko Haidir, para kepala Dinas, Badan Kantor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pejabat kabupaten tetangga, organisasi wanita se-kabupaten Mukomuko serta para undangan dari tokoh pemekaran dan presidium Kabupaten Mukomuko.

Ketua DWP Kantor Kemenag Mukomuko Ilimirzah Ajamalus menjelaskan bahwa kehadirannya dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Mukomuko tahun 2019 ini merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang isteri pejabat pemerintah yaitu mendamping suami selaku Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko serta sebagai bentuk dukungan moril untuk semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Oleh karena itu, saya selaku Ketua DWP Kantor Kemenag Mukomuko menghimbau dan mengharapkan kepada isteri para pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Mukomuko agar selalu memberikan semangat kepada suaminya dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya, karena kesuksesan para suami juga tergantung dengan motivasi yang diberikan oleh isteri pejabat itu ungkapnya. (Eki).

Bagikan :