OPERATOR HARUS LEBIH SEMANGAT

OPERATOR HARUS LEBIH SEMANGAT

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka untuk meningkatkan Informasi Masyarakat (Inmas) terkait tentang program-program dan kegiatan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko, Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH lakukan pertemuan dengan operator setiap satker dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Selasa, 26/02/19.

Pertemuan yang dilaksanakan diruang kerja Kepala Kantor Kemenag Mukomuko didampingi langsung oleh Kasubbag TU, H. Widodo, S. HI. Dalam pertemuan yang dilakakukan dengan operator, kepala berharap agar setiap operator setiap satker untuk bisa aktif dan berlomba-lomba dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan disetiap satker.

"Saya berharap kepada semua operator disetiap satker untuk dapat berkerjasama dan sama-sama berkerja untuk lebih aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan disetiap satker dan seksi," harap Ajamalus.

Lanjutnya, Ajamalus berharap dengan adanya evaluasi ini dapat memberi semangat kepada operator untuk lebih aktif sehingga dapat mempertahankan prestasi Kemenag Mukomuko dalam web berita pada tahun 2018 lalu, dan berharap pada tahun ini dqpat meningkatkan prestasi di tingkat Kanwil dan berharap masuk dalam tingkat Nasional. (Elan).

Bagikan :