Kasi PHU dampingi Ka.Kankemenag Mukomuko terima petugas Monitoring Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M

Kasi PHU dampingi Ka.Kankemenag Mukomuko terima petugas Monitoring Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M

Mukomuko (Inmas), Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda mendampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko dalam menerima dan menyambut Petugas monitoring Rekrutmen seleksi Petugas Haji (TPHI dan PPIH Arab Saudi) tahun 1440 H/ 2019 M. Bertempat di Ruang Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko pada tanggal 25 Februari 2019.

Adapun petugas Monitoring Rekrutmen Seleksi Petugas Haji Tahun 1440 H / 2019, adalah utusan dari Bidang PHU Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bengkulu yaitu Ahmad Mukharamin.

Adapun tujuannya kedatangannya adalah untuk mengantar Lembar Soal dan lembar Jawaban Test Kompetensi Calon Petugas Haji tahun 1440 H/ 2019 M dan  melakukan monitoring Pelaksanaan test Seleksi Rekrutmen Petugas Haji di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko serta memastikan Terlaksananya test Kompetensi Seleksi Petugas Haji di Kab. Mukomuko.

Dalam kesempatan ini Ajamalus Kepala KanKemenag Kab. Mukomuko sangat antusias dan menerima dengan baik Petugas Monitoring Seleksi Rekrutmen Petugas Haji tahun 1440 H/2019 M untusan dari Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

" Alhamdulillah petugas Monitoring dan Soal Test telah tiba di mukomuko, saya sangat senang dapat menyambut dengan baik, tetapi saya mohon maaf belum bisa mendampingi dan membuka Pelaksanaan Test Kompetensi nantinya, karena ada kegiatan yang penting juga yaitu menghadiri dan mengikuti upacara bendera HUT Kab. Mukomuko yang ke-16, saya berharap semoga acara test Kompetensi Seleksi Petugas Haji kali ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, nanti biar Kasi PHU nya yang membuka”, terang Ajamalus.

Begitu juga Ali Muda sebagai Kasi PHU Kab. Mukomuko benar-benar bersyukur atas telah sampainya petugas Monitoring dan Soal Test Kompetensi Petugas haji dengan selamat. Dan beliau berharap agar nantinya pelaksanaan Test Kompetensi Petugas Haji tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan pesertanya dapat hadir semua serta dapat mengerjakan Soal-soal dengan baik dan benar. Ali Muda pun menjelaskan bahwa pelaksanaan Test Kompetensi Seleksi Rekrutmen Petugas haji dilaksanakan di MAN 2 Mukomuko.

" Nanti lokasi testnya tidak di Kantor Kemenag Mukomuko tetapi di MAN 2 Mukomuko seperti tahun-tahun yang sudah”, tutup Ali Muda. (Rahmat).

Bagikan :