Meriahkan HUT Kab. Mukomuko Ke-16, Siswa/I MTsN 4 Mukomuko Ikuti Lomba Gerak Jalan

Meriahkan HUT Kab. Mukomuko Ke-16, Siswa/I MTsN 4 Mukomuko Ikuti Lomba Gerak Jalan

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Siswa siswi MTsN 4 Mukomuko ikuti lomba Gerak Jalan. Kegiatan ini di laksanakan oleh Kecamatan Malin Deman dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke-16. Tempat pelaksanaan kegiatan ini adalah Desa Talang Arah. Dengan mengambil star di Depan MIN 6 Mukomuko Jalan poros Desa Talang Arah dan berakhir di lapangan Desa Talang Arah Kecamatan Malin Deman.

Peserta kegiatan lomba ini adalah siswa/I tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/Umum Se-kecamatan Malin Deman. Adapun  dewan juri kegiatan ini terdiri dari 2 orang yang propseional. Iwanto, S.Pd selaku panitia menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko yang ke16 di Kecamatan Malin Deman.

Sementara itu, Pebriadi, S.Pd mengungkapkan bahwa para peserta yang Ikut Lomba gerak jalan pada tingkat SMP/MTs sekecamatan Malin Deman di ikuti oleh 6 Regu Putra Putri yakni dari SMPN 17 MM, SMPN 18 MM dan MTsN 4 MM. Sementara SMPN 33 MM dan SMP satap ALNO tidak mengirim utusan.

Weci Kurnia Putri,S.Pd selaku Pelatih Siswa/I MTsN 4 Mukomuko bahwa sudah satu minggu sebelum kegiatan lomba, kita sudah melatih siswa/I baik regu putra maupun regu putri secara maksimal, baik gerakannya maupun yel yel atau pariasi gerakan. Kita berharap Siswa/I MTsN 4 Mukomuko nantinya bisa meraih Juara.

Semetara itu, kepala MTsN 4 Mukomuko di sela sela kesibukannya masih sempat memonitor kegiatan dan persiapan siswa/I baik saat latihan maupun saat lomba. Ia mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan keseriusan pelatih dan siswa untuk menjadi perserta lomba terbaik. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan siswa yang sudah mempersiapkan diri dengan baik. Semoga bias mengikir prestasi untuk MTsN 4 Mukomuko.(Tisna).

Bagikan :