Taklukkan SMK 4, Tim Futsal MAN 1 Mukomuko Raih Gelar Sang Juara

Taklukkan SMK 4, Tim Futsal MAN 1 Mukomuko Raih Gelar Sang Juara

Mukomuko ( Inmas ),  Tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara satu dalam turnamen futsal yang diadakan oleh SMA Tenera Agresinal Bengkulu Utara. Gelar juara tersebut diraih tim futsal MAN 1 Mukomuko setelah berhasil mengalahkan tim futsal  SMK 4 Karang Pulau Bengkulu Utara dengan skor 2-0, Sabtu, 23/02/2019.

Sebelum masuk ke babak final tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil mengalahkan beberapa tim futsal yang cukup tangguh diantaranya adalah tim futsal SMA 8 Mukomuko. Dari pertandingan tersebut tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Mendengar berita kemenagan tersebut , Kepala MAN 1 Mukomuko  Ibu Nursyamsiah, M. Pd memberikan apresiasi kepada tim futsal MAN 1 Mukomuko. Selain itu, Ibu Nur juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim dan juga kepada Bapak Oka Purwanto, S. Pd selaku guru pembina futsal MAN 1 Mukomuko  atas prestasi yang dipersembahkan kepada MAN 1 Mukomuko di awal Tahun 2019.

 Tidak hanya Kepala MAN 1 Mukomuko, apresiasi juga mengalir dari majelis guru dan staf TU MAN 1 Mukomuko melalui via WhatsApp.

Merespon apresiasi tersebut, Bapak Oka Purwanto menyampaikan terima kasih. Kemenagan yang diperoleh tim binaannya tersebut merupakan hasil dari latihan keras selama ini. Selain itu, kemenagan tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil mengalahkan tim futsal SMK 4 Karang Pulau Bengkulu Utara  tidak terlepas dari kerja sama tim futsal MAN 1 Mukomuko yang bagitu baik dan suport keluarga besar MAN 1 Mukomuko juga sangat mempengaruhi kemenagan tersebut.

Dari kemenagan tersebut, tim futsal MAN 1 Mukomuko memperoleh hadiah berupa uang pembinaan 1,5 Juta Rupiah, Piala, dan Piagam Penghargaan. Hadiah dan prestasi yang dipersembahkan oleh tim futsal MAN 1 Mukomuko merupakan yang kesekian kalinya dan sangat membanggakan bagi MAN 1 Mukomuko. *(J88).

 

Bagikan :