Ketua DWP Kemenag MM Kunjungi Stand Pameran AET Travel PWN

Ketua DWP Kemenag MM Kunjungi Stand Pameran  AET Travel PWN

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus, S.Pd.I didampingi Pembina DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengunjungi Stan Pameran AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kabupaten Mukomuko Sabtu, 23/02/2019.

Kunjungan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bertujuan untuk silaturrahmi dan memberikan suport kepada pengurus AET Travel PWN semoga AET Travel PWN Kabupaten Mukomuko semakin maju dan menjadi travel terpercaya bagi umat Islam masyarakat kabupaten Mukomuko untuk menunaikan ibadah umrah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus AET Tfravel PWN yang telah berpartisipasi dalam pameran pembangunan dan memeriahkan hari jadi kabupaten Mukomuko  ke-16 tahun 2019, semoga AET Travel PWN ini selalu eksis dan terpercaya serta dapat amanah dalam memberikan pelayanan perjalanan  umrah umat Islam Kabupaten Mukomuko harap Ilimirzah.

Sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko tentunya akan memberikan dukungan kepada AET Travel PWN dalam memberikan pelayanan perjalanan umrah bagi masyarakat kabupaten Mukomuko, karena travel umrah merupakan salah satu unsur yang mendukung tugas dan fungsi Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah, artinya sekaligus dapat membantu tugas suami selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam penyelenggaraan haji dan umrah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH selaku pembina Dharma Wanita berharap agar Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengikut sertakan pengurus dan anggotanya untuk memberikan dukungan kepada AET travel PWN ini, karena travel umrah merupakan salah satu unsur pendukung pelaksanaan program dan kegitan Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko, khususnya dalam membantu masyarakat dibidang penyelenggaran haji dan umrah pintanya. (Rahmat).

 

Bagikan :