Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Beri Apresiasi Menu Tampilan Stand Pameran Kemenag Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd memberikan pujian dan Apresiasi terhadap menu dan jenis yang ditampilkan pada Stand Pameran Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-16 tahun 2019 pada saat kunjungannya (Jum’at, 22/02).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasr. MS, M.Pd didampingi  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hj. Sukmawati Bustasar, S.Pd, Kepala Bidang Urais dan Binsyar Drs. H. Ramadhlon, M.Pd sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas menu yang ditampilkan, seperti Bigron Lima Nilai Budaya Kerja yang menjadi unggulan slogan Kementerian Agama saat ini sekaligus menjadi landasan moral dalam melaksanakan tugas selaku ASN Kepala Bidang Penmad Kantor Wilayah Kemenag provinsi Bengkulu Dr. H. Juni M Kementerian  Agama.

Selain Bigron Lima Nilai Budaya Kerja, Kepala Kanwil juga tertarik dengan menu brosur layanan haji yang dikemas dengan baik dan rapi yang akan dibagikan kepada para pengunjung sehingga dengan brosur ini masyarakat teredukatif untuk memahami tata cara pendaftaran haji, manasik haji, dan upaya meraih haji mabrur, ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sebagai sarana sosialisasi dan publikasi layanan kepada masyarakat umum ungkapnya.

Salah satu juga yang menarik perhatian bagi kepala Kanwil Kemenag Bengkulu beserta Ibuk Kanwil Kemenag Bengkulu adalah adanya lambang dan logo yang memiliki arti dan makna yang dipegang untuk berpose dan selfi, seperti lambang dan logo Ikhlas beramal, Gambar sepasang pengantin, cap jempol, gambar berpakaian ihram dan lain-lain. Lambang dan logo ini semuanya mengandung arti dan makna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu adanya tayangan Televisi tata cara dan perjalanan ibadah haji, sehingga membuat pengunjung tertarik untuk menonton tanyangan tersebut yang pada akhirnya tumbuh kesadaran minat untuk mendaftar haji. Selain itu juga stan pameran Kantor kemenag Mukomuko  menampilkan beberapa kegiatan dalam poto yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat terhadap layanan yang sudah diberikan oleh kantor Kemenag Mukomuko beserta jajarannya, termasuk juga poto-poto kegiatan Kepala Kanwil kemenag provinsi Bengkulu pada setiap saat kunjungan kerja di kabupaten Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu semoga memontum ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pejabat dan ASN dijajaran kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. (Tisna).

 

Bagikan :