Ka. Kemenag MM Buka Buka Kegiatan Pentas PAI Pada Sekolah Umum

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Sabtu 23 Februari 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH membuka secara resmi kegiatan Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

Acara yang digelar selama satu hari ini bertempat dikomplek Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko diikuti oleh utusan siswa tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dilingkunga dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemda kabupaten Mukomuko untuk mengikuti bermacam-macam perlombaan antara lain Cerdas Cermat, lomba pidato, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Hifzil Qur’an dan lain-lain.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutan dan arahan menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa siswi  Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sebagai peserta Pentas PAI, dan berharap pelaksanaan kegiatan Pentas PAI ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan juara yang berkualitas sehingga dapat berkompetisi ditingkat provinsi Bengkulu serta dapat melaju mewakili provinsi Bengkulu ketingkat Nasional nantinya harap H. Ajamalus.

Kepala Kemenag Mukomuko juga berharap agar dewan juri dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, dan dapat memberikan penilaian secara baik dan objektif sehingga hasilnya nanti benar-benar berkualitas. Saya berharap kepada dewan juri untuk dapat memberikan penilaian secara baik dan objektif sesuai dengan kemampuan peserta lomba tutupnya. (Eki).

Bagikan :