Kamad Se-Kabupaten Lebong Berkoordinasi Dengan Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Kamad Se-Kabupaten Lebong Berkoordinasi Dengan Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu

Lebong (Inmas), Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) Tahun Ajaran 2018/2019 seluruh Kepala Madrasah se Kabupaten Lebong lakukan koordinasi bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, hal ini dikatakan Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta usai mengikuti koordinasi tersebut di ruang kerjanya pada Jumat (22/02).

Koordinasi tersebut berlangsung pada hari Kamis 21 Februari 2019 di ruang kerja Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu, seluruh Kepala Madarsah MA, MTs, dan MI se Kabupaten Lebong dibawah koordinator Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta diterima  langsung oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bustasar MS didampingi Kabid Pendidikan Madrasah Junni Muslimin.

Dalam arahanya Bustasar mengatakan kepada para Kepala Madrasah untuk mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin dibutuhkan untuk terselenggaranya UN-BK Tahun 2019 baik komputer maupun ruangan serta siswa yang akan mengikuti ujian tersebut.

“Sukseskan ujian yang akan datang pastikan semua siswa bisa mengikuti,” tegas Ka. Kanwil

Sementara itu Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta menanggapi hal tersebut akan melaksanakan apa yang diinstruksikan Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu dan sejauh ini persiapan demi persiapan untuk mematangkan pelaksanaan UN-BK Tahun Pelajaran 2018-2019 seperti telah dilaksanakannya simulasi dan persiapan yang lainnya. (Bibin)

Bagikan :