Koordinasi Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M

Koordinasi Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M

Mukomuko (Inmas), Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda didampingi JFU Pada Seksi PHU Jeki Oktavia Susanti, S.Sos dan Rahmat Basuki, S.H.I melaksanakan dan berkoordinasi tentang pelaksanaan dan proses Rekruitmen seleksi Petugas Haji tahun 1440 H/ 2019 M.

Acara koordinasi dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 19 Februari 2019 dengan Bidang PHU Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Koordinasi ini Langsung diterima dengan baik oleh Kabid PHU Drs. H. Ramlan M.HI di Ruang Kerjanya.

Dalam kesempatan ini Ali Muda menerangkan bahwa koordinasi ini adalah bentuk dari Tanggung Jawab yang harus dilaksanakan guna untuk menentukan arah dan prosedur yang tepat dalam pelaksanaan Rekruitmen seleksi Petugas Haji Tahun 1440 H/2019 M yang nantinya akan dilaksanakan di Kementerian Agama Kab. Mukomuko.

" Koordinasi ini adalah rangkaian yang harus dilalui dalam Rencana Pelaksanaan Rekruitmen Seleksi Petugas Haji tahun 1440 H / 2019 M dan merupakan tanggung jawab kita dalam menentukan arah dalam pelaksanaannya, agar dapat berjalan dengan baik dan sukses seperti yang diharapkan, terang Ali Muda.

Dalam hal ini Kabid PHU Bpk. Ramlan menyambut dengan baik koordinasi ini, dan beliau berpesan agar pelaksanaan Rekruitmen seleksi Petugas Haji di Kemenag Kab. Mukomuko berjalan dengan baik dan transparan, ikuti arahan dan petunjuk dari surat yang telah kami kirimkan, semoga nanti lancar dan sukses, Ungkap Ramlan.(Rahmat).

Bagikan :