Masyarakat Tebat Karai Sambut Positif Program Didikan Subuh

Masyarakat Tebat Karai Sambut Positif Program Didikan Subuh

Bengkulu (Inmas)-  Alhamdulillah program Didikan Subuh sudah mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat Kabupaten Kepahiang secara keseluruhan, hal ini merupakan hasil dari kerjasama semua pihak baik dari KUA, Madrasah, maupun tokoh agama setempat.

    Drs.H.Mulya Hudori. M.Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten kepahiang sangat mengapresiasi semangat dari para pejuang Didikan Subuh demi mencerdaskan kehidupan anak-anak dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan sedini mungkin.

    “Alhamdulillah dari hasil survei, Program Didikan Subuh mendapat respon positif dari berbagai kalangan baik dari Pemerintah Daerah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakt, Organisasi Kemasyarakatan termasuk juga para pengurus masjid se Kabupaten Kepahiang” ujar Mulya Hudori saat memberikan arahan pada momen kegiatan Didikan Subuh Gabungan di Masjid At-Taqwa Desa Praduan Binjai Kecamatan Tebat Karai, 03/02/19

    Lebih dari pada itu Ia juga berharap program Didikan Subuh ini terus berkelanjutan demi mewujudkan generasi bangsa yang religius dan berahlakul karimah.

    “Tidak hanya itu, melalui program ini, kita mulai melatih generasi Islam sejak usia dini, untuk memakmurkan masjid dan sekaligus memahami serta mencintai Alquran,” tandasnya.

    Pada kesempatan yang sama Mulya Hudori juga menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada segenap element yang sudah telibat dalam mensukseskan program Didikan subuh ini, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita bersama, imbuhnya

    Kedepan harapan kita bersama mudah-mudahan akan terlahir berbagai program-program keagamaan yang lebih Inovatif demi menarik keinginan anak-anak untuk belajar ilmu agama lebih mendalam.

    Melalui berbagai program keagamaan diharapkan akan muncul generasi Islam berkarakter yang selalu berpegang teguh dengan nilai-nilai Alquran. Disamping itu, membentuk mental generasi Islam yang kuat sejak usia dini. Hal ini penting kata Mulya Hudori, mengingat saat ini pengaruh ilmu teknologi dan komunikasi, tidak hanya memberikan dampak positif, namun lebih dari itu memberikan dampak negatif. tutupnya (Bobi)

Bagikan :