Pameran adalah Ajang Promosi Produk dan Pelayanan Umat

Pameran adalah Ajang Promosi Produk dan Pelayanan Umat

Mukomuko (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  mengungkapkan bahwa kegiatan pameran merupakan kesempatan untuk mempromosikan berbagai produk hasil pembangunan yang telah dicapai. Disamping itu pameran juga merupakan kesempatan untuk mempromosikan pelayanan yang sudah dan akan diberikan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing instansi.

Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko telah dapat ikut serta dalam kegiatan pameran ini, melalui pameran ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dapat mempromosikan pelayanan yang sudah dan akan diberikan kepada masyarakat  sehingga masyarakat dapat memahami dan mengetahui pelayanan apa saja yang telah diberikan oleh Kantor kementerian Agama kepada masyarakat selama ini ujar H. Ajamalus ketika memberikan penjelasan kepada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko beserta rombongan saat kunjungannya di stand pameran Kantor Kemenag Mukomuko pada Kamis, 21/02/2019.

Hadir dalam kunjungan di stand pameran Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko adalah Bupati Mukomuko H. Chairul Huda beserta istri, Wakil Bupati Mukomuko Khaidir, SP beserta Istri, Kajari Mukomuko beserta istri, Kapolres Mukomuko, Dandim Mukomuko serta Sekretaris Daerah kabupaten Mukomuko dan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko.

Alhamdulillah Bupati Mukomuko H. Chairul Huda beserta rombongannya dapat berkunjung di stand pameran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko ini, semoga dengan kunjungan Bapak Bupati beserta rombongannya ini dapat memberikan motivasi, kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kita, karena Bapak Bupati beserta Wakil Bupati begitu antusias dan sangat tertarik dengan tampilan serta menu layanan Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko ini ungkap H. Ajamalus disela kunjungan Bupati Mukomuko.(Tisna).

Bagikan :