Jadikan Masjid Agung Baitul Huda Sebagai Icon Religus

Jadikan Masjid Agung  Baitul Huda Sebagai Icon Religus

Mukomuko (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  berharap agar Masjid Agung Baitul Huda yang sudah diresmikan oleh Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dapat dijadikan sebagai icon religius bagi masyarakat kabupaten Mukomuko sekaligus sebagai objek wisata religi sehingga dapat mewujudkan masyarakat kabupaten Mukomuko yang selalu mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT sesuai dengan makna Baitul Huda sebagai rumah tempat mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH disaat peresmian masjid agung Baitul Huda kabupaten Mukomuko Selasa,19/02/2019. Saya berharap agar Masjid Agung Baitul Huda Kabupaten Mukomuko ini benar-benar dapat difungsikan sebagai tempat pembinaan umat, jadikan masjid agung baitul Huda ini sebagai icon religius bagi masyarakat kabupaten Mukomuko harap H. Ajamalus.

Disamping sebagai icon religius, Masjid Agung Baitul Huda ini merupakan salah satu objek wisata religi bagi masyarakat yang berkunjung kesini karena keindahan dan kemegahan Masjid Agung Baitul Huda milik masyarakat kabupaten Mukomuko ini salah satu masjid  termegah di provinsi Bengkulu. Oleh karena itu mari kita makmurkan Masjid Agung yang kita cintai ini dengan cara memanfaatkannya sebagai tempat ibadah dan tempat pembinaan umat tutupnya.(Elan).

Bagikan :