Ka. Kemenag MM Kunjungi Stand Pameran AET Travel Umrah PT. Penjuru Wisata Negeri

Ka. Kemenag MM Kunjungi  Stand Pameran AET Travel Umrah PT. Penjuru Wisata Negeri

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Salah satu Stand Pameran yang dikunjungi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH  adalah Stand Pameran AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Kabupaten Mukomuko yang ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke-16, Rabu 20/02/2019. 

Dalam kunjungan di Stand Pameran AET Travel ini, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha  H. Widodo, S.HI dan Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Feri Irawan, S.HI. Pada kesempatan kunjungan ini, H. Ajamalus memberikan apresiasi kepada AET Travel atas partisipasinya dalam pameran pembangunan dibidang keagamaan ini.

Saya merasa bangga dan berterima kasih atas keikutsertaan AET Travel dalam pameran pembangunan pada HUT Kabupaten Mukomuko ke-16 tahun 2019, dengan adanya tampilan pelayanan AET Travel dalam penyelenggaraan umrah dan haji khusus ini dapat membantu Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dalam mempromosikan layanan Haji dan Umrah kepada masyarakat .

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko akan memberikan dukungan penuh kepada AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri Cabang Mukomuko yang dipimpin oleh Ibu Anilayati dalam menyelenggarakan Umrah dan Haji Khusus dan akan membantu mempromosikannya kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat bergabung dengan AET Travel dalam menunaikan ibadah umrah dan ibadah haji melalui haji khusus ungkap H. Ajamalus.

Diakhir kunjungannya H. Ajamalus berpesan kepada AET Travel PT. Penjurus Wisata Negeri pimpinan Anilayati ini agar selalu menjaga prinsip  lima pasti dalam penyelenggaraan umrah, yaitu pasti travelnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. (Rahmat).

Bagikan :