Sebanyak 308 Orang Tenaga Pendidik Honorer Kemenag Terima SK

Sebanyak 308 Orang Tenaga Pendidik Honorer Kemenag Terima SK

Seluma (Inmas) -  Bertempat di Gedung Aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma Rabu (20/02), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. Ahmat Jumaidi memberikan pembinaan dan Pembagian Surat Keputusan  (SK) Tentang Penentapan Guru Tidak Tetap (GTT)  kepada 308 orang Tenaga Pendidik Pada Sekolah Madrasah Negeri dan Swasta yang ada di Kabupaten Seluma.

            Penyerahan Surat Keputusan Kepala Kemenag Seluma langsung diberikan oleh Kepala Kantor secara simbolis dan dilanjutkan dengan pembagian  SK kepada masing – masing Kepala Madrasah baik Negeri maupun swasta.

            Dalam arahan Kepala Kemenag Seluma menyampaikan beberapa poin terkait dengan pendidikan yang paling utama kepada tenaga pendidik untuk selalu memberikan ilmunya masing – masing dengan tulus dan ikhlas kepada siswa/i lalu yang berikutnya mari menjaga persatuan dan kesatuan dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan yang paling terpenting selalu menjaga nama baik Kementerian Agama. Papar Kepala Kemenag.

            Lebih lanjut Herman Yatim menyampaikan kepada semua tenaga Pendidik yang akan menerima Surat Keputusan untuk selalu bekerja dan paham tugas pokok dan fungsi serta selalu bekerja sama dengan Kepala Madrasahnya masing-masing, diharapkan dapat meningkatkan pendidikan pada sekolah madrasah begitu juga siswa/i dapat lebih memehami tentang ilmu keagamaan. Harapnya.

            Sementara itu Kasi Penmad Juga menyampaikan bahwa pembagian SK ini telah dibagi menjadi 2 tahapan yang pertama beberapa hari sebelumnya telah di Bagikan SK GTT Kepada Sekolah Madrasah Negeri, lalu tahap yang kedua Hari ini kami bagikan juga SK GTT Pada Madrasah Swasta dengan jumlah keseluruhan sebanyak 308 Orang Guru Tidak Tetap telah di berikan Surat Keputusan. Pungkas Jumaidi. (H. Mahbain, S. IP).

Bagikan :