Irjen Kemenag RI Audit Dana BOS di Kemenag Kepahiang

Irjen Kemenag RI Audit Dana BOS di Kemenag Kepahiang

Bengkulu (Inmas)– Bertempat di ruangan Mushallah Irfaul Khair Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd bersama seluruh Kepala Seksi menerima kunjungan Tim Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Agama RI terkait pengauditan realisasi dan pertanggungjawaban dana Bantua Operasional Sekolah (BOS) dilingkungan Madrasah Kemenag Bengkulu Tengah, Senin, 11 Februari 2019.

    Dalam pertemuan singkat tersebut Ketua Tim yang diwakili oleh Pengendali Tekhis Jufri menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang sudah menyambut dengan baik kedatangan Tim.

    “Atas nama Tim Auditor mengucapkan terimaksih sebanyak-banyaknya kepada pihak Kemenag Kepahiang atas sambutannya, dan kami sangat berharap bantuan dan kerjasamanya dalam menyelsaikan tugas pengauditan ini” ungkap Jufri

    Dalam sambutannya, Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Auditor Program Dana BOS pada madrasah dan pondok pesantren di lingkungan Kemenag Kepahiang. Beliau berharap dengan audit ini dapat meningkatkan kinerja pengelolaan Dana BOS.

    Harapan kita bersama, lanjut Mulya Hudori. kedepan dengan adanya audit internal terkait penggunaan dana BOS ini diharapkan lebih Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Guna, dan Tepat Administrasi dalam pengelolaannya. Tutupnya (Bobi)

Bagikan :