Simulasi Tahap 2 UAMBN-BK BS Lancar

Simulasi Tahap 2 UAMBN-BK BS Lancar

 

Pelaksanaan Simulasi Tahap 2 Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Kabupaten Bengkulu Selatan hingga hari ke-3 tidak mengalami kendala. Sejumlah Madrasah (MTS dan MA) baik negeri dan swasta melaksanakan Simulasi UAMBN-BK tanpa hambatan berarti. 

Tercatat pada tahun ini sebanyak 322 Siswa/i MTS dan 103 Siswa/i MA akan mengikuti UAMBN-BK. berdasarkan pantauan kebeberapa Madrasah secara langsung dilakukkan Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI bersama Kasi Pendidikan Madrasah  H.M.Sukri.M.Pd dan Pengawas.

Kepada Siswa/i yang akan menghadapi UAMBN-BK H.Arsan berpesan agar dapat belajar dengan maksimal,menjaga kesehatan dengan tidak lupa berdoa untuk kelancaran UAMBN-BK mendatang.

"persiapkan diri dengan maksimal,jangan lupa berdoa untuk kelancaran UAMBN-BK nanti" ungkap H.Arsan.

H.Arsan berharap dengan persiapan yang maksimal baik dari peserta UAMBN-BK dan pihak Madarasah akan membuahkan hasil yang diharapkan. 

"Kesiapan peserta dan madrasah kunci utama keberhasilan pelaksanaan UAMBN-BK,mudah-mudahan akan membuahkan hasil yang kita harapkan bersama" tutup H.Arsan. (Dina)

Bagikan :