Kasi Bimas Islam Benteng Sambut Kunjungan Siswa MAN IC

Kasi Bimas Islam Benteng Sambut Kunjungan Siswa MAN IC

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis pagi, 14/02 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Seksi Bimas Islam Sumaryatim, S. HI, menyambut kunjungan Siswa Madrasah Negeri Insan Cendikia (MANIC) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketika di konfirmasikan di ruang kerjanya Kasi Bimas Islam mengatakan, “ada dua orang Siswa MANIC yang mengunjungi kita dimana kedua orang Siswa tersebut di dampingi oleh Guru pembibing, adapun Siswa tersebut saja Adi Sucipto dan Rahmat Hidayat, sedangkan guru pembimbing mereka tersebut sebut saja Edi Rahman, S. Pd. I.” Terang Atim.

Adapun tujuan kunjungan Siswa MANIC tersebut, adalah dalam rangka Konsultasi dan meminta bimbingan tentang Juklak dan Juknis pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawati Qur’an  dalam semua tingkatan dan dalam semua cabang, tambah Atim.

Yang menarik dalam Kunjungan tersebut ada Satu Siswa MANIC kita yang nantinya akan menjadi Icon Bagi Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan kita persiapkan untuk mengikuti cabang Syarhil Qur’an apabila kedepan akan menghadapi MTQ baik tingkat Kabupaten maupun Tingkat Provinsi Bengkulu, Tutup Atim. (gt)

Bagikan :