Evaluasi ZI, Kemenag Benteng Kumpulkan Ka. KUA dan Ka. Mad

Evaluasi ZI, Kemenag Benteng Kumpulkan Ka. KUA dan Ka. Mad



Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Sejak tahun 2015 lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan amanah dan tanggung jawab sebagai salah satu satker di nobatkan sebagai satker dengan predikat Zona Integritas (ZI) wilayah Bebas dari Korupsi bersih melayani oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sehubungan dengan amanah tersebut, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terus memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah meraih nilai yang terbaik kedepan.

Untuk mewujudkan nilai terbai tersebut,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, kumpulkan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Bengkulu Tengah untuk mengadakan Evaluasi kinerja untuk mewujudkan ZI yang di laksanakan pada Senin 18/02 bertempat di Aula Sakinah Kemenag Bengkulu Tengah, Kepala Kemenag di dampingi oleh Kasubbag Tata Usaha dan para Kasi.

Usai acara tersebut ketika di konfirmasi, Kepala Kemenag Sipun mengeskan. “Benar sekali pada hari ini kita adakan rakor kepada seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah, dalam rangka Evaluasi ZI”. (gt)

Bagikan :