Kemenag Lebong Terima Piagam Penghargaan Perkemahan Rohis Tingkat Nasional

Kemenag Lebong Terima Piagam Penghargaan Perkemahan Rohis Tingkat Nasional

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta terima piagam penghargaan paling peduli empati Perkemahan Kerohanian Islam (Rohis) Tingkat Nasional di aula Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu pada Kamis (14.02).

Penyerahan piagam penghargaan juara 1 paling peduli empati perkemahan Rohis tahun 2018 diserahkan langsung oleh Kabid Pakis Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Hamdani kepada Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta dalam acara Rakor PAI persiapan pelaksanaan USBN BK yang dihadiri seluruh Kasi Pendis se-Provinsi Bengkulu.

Kasi Pakis Kanwil Bengkulu Hamdani mengatakan seyogyanya penyerahan pigam penghargaan juara 1 paling peduli empati perkemahan Rohis tingkat nasioanal tahun 2018 yang digelar di kepulauan Bangka Belitung diserahkan langsung kepada siswa yang bersangkutan saat acara penutupan perkemahan Rohis tingkat nasional oleh panitia namun dikarenakan sangat padatnya acara penyerahan piagam baru terlaksana sekarang ini.

Sementara itu Kasi Pendis Kemenag Lebong Harta mengatakan anak didik bernama Marten angga Davio siswa SMA 5 Lebong mendapatkan peringkat ke 1 paling peduli empati perkemahan Rohis tingkat nasional tahun 2018 di Bangka Blitung.

“Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena ada anak didik SMA di Kabupaten Lebong yang dapat mengharumkan nama baik bagi daerah dan kami berharap untuk ke depan akan bermunculan putra putri kami yang lain yang dapat berprestasi di tingkat nasional,”ujar Harta.

Selain itu ia juga mengatakan dalam rakor yang dipimpin Kabid Pakis Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu tersebut dibahas jadwal pelaksanaan USBN BK untuk mata pelajar PAI bagi SMA/SMK, SMP dan SD serta teknis penyerahan master soal PAI tersebut. (Bibin)

Bagikan :