Kemenag Kepahiang Gelar Rakor Bahas Kekerasan Terhadap Perempuan

Kemenag Kepahiang Gelar Rakor Bahas Kekerasan Terhadap Perempuan

Bengkulu (Informasi dan Humas)- Untuk mengurangi angka kekerasan terhadap anak dan perempuan serta peningkatan mutu sumber daya manusia dan kinerja pegawai dalam melayani masyarakat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepaiang Melaksanakan Rakor dan pembinaan terhadap Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan ASN dilingkungan Kemenag Kepahiang di Mushola Kemenag kab. Kepahiang (18/02).

    Maraknya terjadi kekerasan pada anak dan perempuan di Kabupaten Kepahiang merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dari Jajaran Kementerian Agama untuk menciptakan moral masyarakat yang baik sehingga dengan ini Kepala Kantor Kementerisa Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori M.Pd bertekad dan bersenergi untuk bersama sama bekerja agar hal tersebut tidak terjadi.

    Kepala kua bersama penyuluh agama diharapkan untuk memberi pengajiaan dan mensosialisasika kepada masyarakat dan anak muda untuk berpegang teguh terhadap ajaran Agama karena dengan dibentengkan agama akan terbentuknya moral yang baik.

    Kemudian kepala madrasah juga berperan penting untuk mencetak generasi muda yang mengerti akan agama dan berprilaku yang baik. "Saya berharap dengan adanya kerja keras kita bersama  angka kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kabupaten Kepahiang akan berkurang bahkan tidak ada lagi, ujar Mulya. rha


Bagikan :