Ka. Subbag TU Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Rakor DP3A dan PPKB

Ka. Subbag TU Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Rakor DP3A dan PPKB

Kota Bengkulu (Inmas), Bertempat di Raffles City Hotel, pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 dilaksanakan rapat sinergisitas, sinkronisasi dan koordinasi kebijakan dan program kegiatan DP3A dan PPKB se-Provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan rapat ini dilaksanakan juga penandatanganan nota kesepahaman tentang pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pengukuhan Satgas PPA Provinsi Bengkulu.

Acara ini diikuti oleh para para peserta yang terdiri dari Bupati, Kapolres, Kakan Kemenag, Kehakimann dan Kepala Dinas terkait se-Provinsi Bengkulu. Salah satunya Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang diwakili Kepala Subbag TU Sapruni, M.Pd.

Acara dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah didampingi Kapolda, Danrem, Kepala Kanwil Kemenag, Kepala Kanwil Hukum dan HAM, serta Kepala Dinas DP3A dan PPKB Provinsi Bengkulu.

Acara diakhiri dengan penandatanganan MOU pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak antara, Kapolda,  Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kanwil Hukum dan HAM, Korem serta Dinas DP3A dan PPKB Provinsi Bengkulu. (Popi)

Bagikan :