Cetak Generasi Atlet MIN 3 MM Adakan Ekstrakurikuler Futsal

Cetak Generasi Atlet MIN 3 MM Adakan Ekstrakurikuler Futsal

Mukomuko (Inmas), Menjadi seorang atlet dalam bidang olahraga saat ini merupakan sebuah pekerjaan yang cukup menjanjikan, tidak sedikit para generasi muda sekarang terutama yang memiliki bakat lebih memilih menekuni dengan serius hobinya dalam bidang olahraga. Namun disamping itu tentunya para atlet yang sekarang sudah terkenal mereka menemukan bakatnya sejak mereka duduk dibangku sekolah.

Hal tersebut yang menjadi alasan bagi MIN 3 Mukomuko yang juga berusaha menjadi bagian dari sekolah yang mampu menghasilkan generasi Atlet salah satunya dengan memberikan Kegiatan Ekstrakurikuler olahraga (futsal) kepada siswa MIN 3 Mukomuko.

Dibawah bimbingan Heriyanto,S.Pd selaku guru olahraga Kegiatan ekstrakurikuler ini sangat diminati oleh siswa, selain bermanfaat dalam melatih sportifitas dan melatih kekuatan fisik siswa kegiatan ini  juga sebagai ajang persiapan siswa MIN 3 Mukomuko  menghadapi kegiatan perlombaan tingkat kecamatan dan kabupaten diajang kegiatan pekan olahraga pelajar.

Heriyanto menambahkan dalam sebuah kompetisi, pastinya ditekankan sportifitas. “Harus sportif terhadap lawan, tidak boleh melanggar aturan, tidak boleh melawan wasit. Sikap-sikap sportif ini juga akan membentuk watak anak lebih baik saat dewasa nanti”, Paparnya.

Selaku kepala Madrasah Parhatun mengucapkan terima kasih kepada  pembina ekstrakurikuler olahraga futsal atas dedikasinya melatih siswa MIN 3 Mukomuko.  Semoga dengan kegiatan ekstrakurikuler olahraga (futsal) ini mampu menghasilkan atlet yang handal sampai ke tingkat tertinggi sehingga mengharumkan nama bangsa“ harapnya .(Nurman).

Bagikan :