Risma Al Amin Gelar Seminar Motivasi

Risma Al Amin Gelar Seminar Motivasi

Kota Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menyukseskan Program Walikota Bengkulu untuk mengaktifkan kembali fungsi Remaja Islam Masjid (RISMA). Maka, Risma Al Amin Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu telah menggelar kegiatan seminar motivasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 09 Februari 2019 bertempat di Masjid Al Amin Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Seminar Motivasi ini diikuti oleh 50 orang peserta dari berbagai kalangan serta menghadirkan narasumber Setyoadi Purwanto atau lebih dikenal sebagai Kak Adi Kitana seorang trainer dan motivator pendidikan dari Yogyakarta.

Dalam seminar ini Kak Adi Kitana berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjadi pribadi ME, yakni pribadi yang suka memberi bukan menjadi Pribadi DI atau pribadi yang suka diberi.

Elly Agustina selaku Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang bertugas di KUA Kecamatan Gading Cempaka sekaligus sebagai Pembina Risma Al Amin berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan semangat para pemuda Islam dan mempererat tali silaturahim. (Elly/Popi)  

Bagikan :