Marching Band Gita Cantika Madyahsa MTsN 1 BU Siap Guncang Arga Makmur

Marching Band Gita Cantika Madyahsa MTsN 1 BU Siap Guncang Arga Makmur

Bengkulu (Inmas) - Marching Band Gita Cantika Madyahsa MTsN 1 Bengkulu Utara yang baru di bentuk diawal Tahun 2019 ini siap menggucang Arga Makmur.

Dibawah asuhan Pelatih Happy Novita, siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara yang tergabung dalam marching band tersebut sudah mulai menunukan kemampuan memainkan alat-alat dengan sangat baik.

Ditemui disela-sela kesibukanya dalam melatih, Happi Novita mengaku kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara.

“Baru satu bulan berjalan siswa-siswi kita berlatih Marching Band, namu mereka sudah terlihat mahir dalam memainkan alat alat tersebut dengan baik. Ini merupakan perkembangan yang mengagumkan” Tutur Happy.

Lebih lanjut Hapy mengatakan untuk latihan marching Band dilakukan setiap rabu dan jum’at sore setiap menggunya, sehingga tidak menggangu jam pelajaran siswa disekolah.

Sementara itu, Jemi Sundaya, M.Pd selaku Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Berharap Marching Band MTSN 1 Bengkulu Utara bisa terus siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara yang tergabung dalam Marching Band tersebut bisa berlatih dengan serius, karena saya ingin Marching Band MTsN 1 Bengkulu Utara bisa ikut tampil dalam setiap acara, baik itu acara di Kementerian Agama maupun kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten.

“Semoga Marching Band MTsN 1 Bengkulu Utara yang baru saja dibentuk ini bisa terus menjadi lebih baik dan berkembang” tutup Jemi. (es)

Bagikan :