Undang Kepala KUA Ka. Kemenag BU Bahas Persiapan Manasik Haji tingkat Kecamatan

Undang Kepala KUA  Ka. Kemenag BU Bahas Persiapan Manasik Haji tingkat Kecamatan

Bengkulu Utara (Inmas)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH.I mengundang seluruh Kepala KUA Kecamatan yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara guna membahas persiapan pelaksanaan Manasik Haji tingkat Kecamatan Tahun 2019 diruang kerjanya,  Senin, (11/2).

Dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah meminta Masing-masing KUA harus melakukan persiapan-persiapan kongkrit dengan berkomunikasi lintas sektoral, bangun koordinasi dengan Kemenag, dengan Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, serta dengan pihak-pihak terkait lainya.

Selain itu H. Heriansyah juga  meminta jajarannya lebih intens dan maksimal dalam melakukan persiapan-persiapan tersebut. "Penyelenggaraan haji tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap H. Heriansyah. 

Ia berharap dengan adanya manasik haji yang dipersiapkan secar maksimal tersebut, nantinya Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara bisa menunaikan Ibadah Haji dengan lancar.

“Semoga dengan adanya manasik haji yang dipersiapkan secara intens tersebut, nantinya CJH kita tidak mengalami kendala dan kesulitan dalam menunaikan Ibadah haji” Tutup H. Heriansyah. (Ribowo)

Bagikan :