EKSTRAKURIKULER KSM MENGEMBANGKAN BAKAT SISWA MIN 1MM DIBIDANG SAINS

EKSTRAKURIKULER KSM MENGEMBANGKAN BAKAT SISWA MIN 1MM DIBIDANG SAINS

Mukomuko (Inmas), Kegitan Ekstrakurikuler (KSM) Kompetisi Sains Madrasah sangat membantu mengembangkan bakat siswa/i dalam mengasah kecerdasan dalam bidang sains, setiaphari jumat pukul 16.00 s/d selesai kegiatan ini dilaksanakan di MIN 1 MM.

Adapun yang mengikuti kegiatan ini yaitu siswa/i kelas 4 dan 6. Emi Febrianti .S.Pd selaku pembina kegiatan ini mengatakan ada 2 kelompok yakni IPA dan Matematika ”lewat ekskul KSM ini membantu Madrasah dalam mencari siswa/i yang berpotensi di bidangnya untuk dipersiapkan ikut dalam lomba terkait” katanya.

“Siswa/i sangat antusian dalam kegiatan ini mengingat dalam kegiatan ekskul KSM sering diperlombakan sehingga mereka pun sangat termotifasi mengikuti kegitan ini” Tambah Emi Saat di temui diruang kerjanya

Kepala madarasah  MIN 1 MM Masita Harahap.S.Pd mengatakan ekskul KSM  ini akan dibimbing oleh guru bidang studi yang berkompeten di bidangnya dan ekskul ini mengasah kecerdasan siswa/i sejak dini.

“Harapan yang besar kepada seluruh siswa/i MIN 1 MM yang mengikuti kegiatan Ekskul KSM ini agar selalu rajin belajar dan mampu mengukir prestasi dan mengharumkan nama Madrasah dalam ajang ajang kegitan perlombaan KSM “ tegas Masita .(Nurman).

Bagikan :