MTsN 6 MUKOMUKO RAIH JUARA II LOMBA PIDATO

MTsN 6 MUKOMUKO RAIH JUARA II LOMBA PIDATO

Mukomuko (Inmas), MTsN 6 Mukomuko berhasil meraih juara II lomba pidato antar SMP/MTs tingkat Kabupaten dalam acara HUT MAN 2 Mukomuko yang ke XV. Meylika Putri selaku perwakilan peserta dari MTsN 6 Mukomuko tampil pada nomor urut 2 dari 10 peserta dengan durasi pidato selama 11 menit 10 detik, tidak melampaui batas waktu maksimal yang telah ditentukan oleh panitia yaitu 15 Menit. Meylika tampil dengan mengusung tema Pendidikan pada Zaman Milenial

Irma  Sulistiana, selaku pendamping lomba pidato menggambarkan begitu semangatnya Meylika saat tampil menyampaikan materi pidatonya, selain itu juga sangat tegas.

“Melihat penampilan Meylika memang pantas jadi juara, jika ketentuan adanya dalil hadis dan ayat al-Qur’an yang ditentukan panitia terpenuhi bisa jadi juara pertama,” Jelas Irma.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anak didiknya. Beliau berpesan kepada Meylika Putri untuk meningkatkan prestasinya agar kedepan bisa meraih juara pertama.

Selanjutnya, di depan dewan guru dan siswa-siswi MTsN 6 Mukomuko pada hari Jumat 01 Februari 2019 setelah kegiatan senam pagi, Triyono memberikan piala, piagam dan uang pembinaan kepada Meylika Putri yang telah menorehkan prestasi untuk MTsN 6 Mukomuko. Tujuan memberikan penghargaan di depan seluruh siswa yaitu memberikan motivasi kepada siswa yang lain untuk berlomba-lomba menorehkan prestasi di madrasah ini.

“siswa-siswi MTsN 6 Mukomuko harus menjadi siswa siswi yang cerdas, kreatif dan Produktif, contoh meylika, kalian semua kalau mau belajar dan berusaha juga pasti bisa,” ajak Triyono. (Irma).

Bagikan :