Kepala MTsN 4 MUKOMUKO RAKOR MUSERBANG

Kepala MTsN 4 MUKOMUKO RAKOR MUSERBANG

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Masyarakat Malin Deman dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Kepala MTsN 4 Mukomuko Melalui Waka Humas Menghadiri Undangan Camat Malin Deman untuk mengikuti kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan ( Muserbang ) Kecamatan Malin Deman tahun anggaran 2020.

Adapun tempat kegiatan dilaksanakan dikantor Camat  Kecamatan Malin Deman dngan dihadiri seluruh Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, tokoh wanita Se-Kecamatan Malin Deman. Turut hadir dalam Acara Kepala Dinas PU Kabupaten Mukomuko, Babinsa, KUA dan anggota DPRD wilayah III.

Menurut Camat Malin Deman Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan informasi program kecamatan tahun 2019 dan perencanaan program untuk tahun 2020 oleh masing masing Desa yang ada di Kecamatan Malin Deman.

Sementara itu, Kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri, S.Ag, M.TPd melalui Waka Humas MTsN 4 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd menyampaikan usulan program untuk tahun anggaran 2020 melalui Desa Air Merah sebagai tempat kedudukan MTsN 4 Mukomuko, dalam hal ini Adi Kurniawan, S.Kom selaku Kepala seksi perencanaan dan keuangan Desa Air Merah, Sekdes dan Kades Desa Air Merah, dengan di ketahui oleh Camat Malin Deman, serta di dukung oleh anggota DPRD wilayah III yakni membangun pelepis tebing MTsN 4 Mukomuko sepanjang 60 meter serta pagar tembok sepanjang 200 meter. MTsN 4 Mukomuko adalah bagian dari lembaga yang mendidik dan mencerdaskan anak anak bangsa, perlu mendapat perhatian Pemerintah Daerah agar MTsN 4 Mukomuko dapat mewujudkan tujuan pendidikan Nasional. (Tisna).

Bagikan :