KUA Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral dalam Acara Musrembang Kecamatan, Kecamatan Pondok Kubang

KUA Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral dalam Acara Musrembang Kecamatan, Kecamatan Pondok Kubang

Bengkulu Tengah (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S. HI Kamis (07/02/2019) menghadiri pertemuan lintas sektoral dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Pondok Kubang.

Hadir dalam acara tersebut Dinas BAPPEDA, Toga, Tomas, Unsur Kecamatan Pondok Kubang, Kepala Desa serta BPD se-Kecamatan Pondok Kubang.  Acara ini  merupakan upaya peningkatan sumberdaya manusia dan untuk merencanakan/mengusulkan pembangunan di setiap desa dalam wilayah kecamatan untuk mewujudukan pembangunan yang berkualitas dan tepat sasaran.

Kegiatan Musrembang ini merupakan suatu kewajiban rencana pembangunan, dengan sistem dari penyerapan aspirasi masyarakat baik dari unsur pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan unsur-unsur yang terkait. Namun yang paling ditekankan di musrembang tersebut harus di singkronkan dengan rencana yang telah dirumuskan pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten agar semua berjalan optimal. Seluruh pihak berharap, seluruh program yang diusulkan dalam musrembang di Kecamatan, satu arah dengan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Sehingga dalam perumusan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah bisa satu tujuan.

Diakhir acara Kepala KUA bapak Harmonis, M.H.I diminta untuk memimpin doa agar apa yang direncanakan dan dirumuskan diridhoi oleh Allah SWT.(Alex)

Bagikan :