Jaga Kebugaran, Siswa-siswi MTs Tarbiyah Kerkap Laksanakan Senam Bersama

Jaga Kebugaran, Siswa-siswi MTs Tarbiyah Kerkap Laksanakan Senam Bersama

Bengkulu Utara (Inmas) *** Sebagai salah satu upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, Siswa-siswi MTs Tarbiyah Kerkap melaksanakan senam kebugaran, (Jum’at, 8/2).

Senam kebugaran yang dilaksanakan di halaman MTs Tarbiyah Kerkap tersebut juga turut diikuti oleh Kepala MTs Tabiyah Kerkap, Samsul Bahri dan juga seluruh dewan guru yang ada.

Kepala MTs Tarbiyah Kerkap, Samsul Bahri, S.Pd usai senam mengatakan bahwa kegiatan senam kebugaran ini dilaksanakan dan wajib diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs Tarbiyah Kerkap.

“Senam ini wajib diikuti oleh seluruh siswa, karena senam kebugaran ini juga termasuk kedalam jam pelajaran. Jadi bagi siswa-siswi yang tidak mengikuti senam akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan” Ujar samsul Bahri.

Selain diwajibkan bagi seluruh siswa, seluruh dewan guru juga diharuskan mengikuti senam kebugaran. “Jadi bukan hanya siswa saja yang wajib, namun dewan guru juga diharuskan, terkecuali bagi guru yang piket atau sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan” Ucapnya lagi.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut, Samsul juga mengatakan bahwa senam kebugaran ini dilaksanakan setiap pagi jum’at sebelum jam pelajaran pertama dimulai.

“Mudah-mudahan, dengan melaksanakan kegiatan senam kebugaran secara rutin ini, siswa-siswi kita bisa senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran” Tutupnya. (Samsul)

Bagikan :