Meriahkan HUT, MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Lomba

Meriahkan HUT, MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Bakti Sosial dan Berbagai Lomba

Bengkulu Utara (inmas) --- Dalam rangka memperingati HUT yang ke-22  , MAN 1 Bengkulu Utara mengadakan berbagai kegiatan mulai dari kegiatan bakti sosial, lomba futsal, solo song, lomba nasi goreng antar kelas.

            Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 04  hingga 07 Februari 2019 ini dimulai dari kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di dua masjid yaitu Masjid Al-Ikhlas desa Karang Anyar 1 dan Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang.

Bakti sosial ditandai dengan penyerahan alat-alat kebersihan untuk masjid yang diterima langsung pengurus masjid. Seluruh siswa MAN 1 Bengkulu Utara, dewan guru dan staf Tata Usaha ikut terlibat dalam kegiatan ini. Pada  hari yang sama dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar kelas. Kegiatan lomba yang dilaksanakan hanya melibatkan pihak intern sekolah seperti futsal, solo song (perwakilan kelas) dan lomba nasi goreng.

            Puncak perayaan dilaksanakan pada hari Kamis (07/2) ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba oleh Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd.

Dalam sambutannya kepala MAN 1 Bengkulu Utara Mulyanto, M.TPd berharap ke depannya MAN 1 BU semakin maju dan berkembang, baik dari segi prestasi maupun peran aktif dan baktinya di masyarakat.

 “Mudah-mudahan, kedepanya MAN 1 Bengkulu Utara semakin maju dan berkembang, baik dari segi prestasi maupun peran aktif dan baktinya di masyarakat” Ucap Mulyanto ( Apriani)

Bagikan :