KBIH Irfaul Khair Al-Mabrur Wujudkan Haji Mabrur

KBIH Irfaul Khair Al-Mabrur Wujudkan Haji Mabrur

Mukomuko (Inmas), Manasik haji mandiri adalah sebuah program yang sangat bermanfaat bagi calon Jamaah Haji (CJH) terutama CJH Kabupaten Mukomuko karena dilakukan sebanyak  11 kali pertemuan, dan pemateri yang cukup kompeten dan sudah bersertifikasi, serta dengan metode  bimbingan yang dialogis dan terbuka dan waktu 4 jam setiap pertemuan.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala KUA Kecamatan Ipuh Afandi Rahman, S.Sos setelah Pelaksanaan Manasik Haji Mandiri Putaran 3 Wilayah Selatan yang diikuti sebanyak 35 jamaah bertempat di Masjid Jami'Annur Desa Pulai Payung beberapa hari yang lalu.

Sebagai Pematerinya Manasik Haji kali ini adalah H. Tunggang Siregar yang juga sebagai Ketua FKUB kabupaten Mukumuko, tentang Tawaf dll.

Dalam Pelaksanan Manasik Selaku Kepala KUA Afandi berharap kepada seluruh CJH agar benar-benar bisa mengikuti dan tetap semangat dalam setiap rangkaian Manasik yang diselenggarakan oleh KBIH.

“Semoga dengan kegiatan manasik ini menjadikan bekal bagi CJH khususnya dari kabupaten Mukomuko dalam mempersiapkan Ibadah Haji pada waktunya nanti dan menghasilkan haji yang mabrur tentunya” Harapnya. (Tisna).

Bagikan :