Siswa MAN 1 Lebong Ikuti Simulasi UNBK

Siswa MAN 1 Lebong Ikuti Simulasi UNBK

Lebong (Inmas), Pasca pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) untuk kelas XII IPA dan IPS yang telah dilaksanakan pada tanggal 21-23 Januari 2019, MAN 1 Lebong melanjutkan agenda dengan mengadakan simulasi II untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan di ruang Multimedia dari hari Senin hingga Kamis tanggal 28 sampai dengan 31 Januari 2019.

Dijelaskan oleh Kepala MAN 1 Lebong Emi Suswati untuk siswa kelas XII yang mengikuti simulasi ujian ini total berjumlah 47 siswa dari 20 siswa kelas XII-IPA dan 27 Siswa kelas XII-IPS yang terbagi dalam dua sesi setiap harinya terdiri dari empat mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Mata Pelajaran Pilihan sesuai jurusan yang dipilih siswa.

Lebih lanjut Emi menerangkan bahwa dalam persiapan menghadapi ujian nasional, pihaknya telah memprogramkan jam tambahan bagi siswa-siswi kelas XII yang dilaksanakan oleh guru pengampu mata pelajaran yang di UN kan sejak beberapa bulan terakhir.

Dari pelaksanaan simulasi UNBK selama Empat  hari ini, pelaksanaannya berjalan tanpa kendala dengan harapan dapat tercapai hasil yang maksimal. (Malvinas RNBS)

 

 

Bagikan :