KUA Pondok Suguh Dan Sungai Rumbai Kerja Sama Input Data SIMKAH Web

KUA Pondok Suguh Dan Sungai Rumbai Kerja Sama Input Data SIMKAH Web

Mukomuko (Inmas), seperti yang diketahui selama ini bahwa semakin berkembangnya tekhlonogi maka hampir seluruh pekerjaan manusia terutama instansi perkantoran sudah menerapkan system informasi berbasis Internet. Hal tersebut juga lah yang menuntut manusia untuk dapat mengoprasikan komputer dan interner dalam membantu setiap pekerjaan.

Menyiasati hal tersebut beberapa hari yang lalu Ka. KUA Kecamatan Pondok Suguh dan Ka. KUA Kecamatan Sungai Rumbai memenfaatkan waktu untuk meningkatkan keterampilan oprator simkah Web dengan cara mengajak oprator simkah yang telah mampu menginput data simkah untuk mentranseper ilmunya kepada rekan oprator maupun rekan kerja yang ada di KUA.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan grafik input simkah Web yang masih rendah menjadi tinggi dan mewujudkan Kemenag Kabupaten Mukomuko yang mampu mencapai Inpul simkah web dengan grafik tertinggi se-Provinsi Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd mengatakan bahwa sukses input data simkah ini adalah tanggung jawab kita bersama maka untuk mewujudkan itu semua perlu adanya kerja sama semua pihak terutama sesama KUA.”Ini yang coba kita terapkan yaitu dengan berusaha menginput data simkah dengan bersama sama sehingga operator simkah yang sudah paham terhadap aplikasi tersebut dapat saling berbagi ilmu kepada operator yang lainnya” Uajranya

Bagikan :