Ka.KUA Sungai Rumbai Rapat Kerja HUT Kecamatan Sungai Rumbai

Ka.KUA Sungai Rumbai Rapat Kerja HUT Kecamatan Sungai Rumbai

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Rumbai Ka. KUA Kec. Sungai Rumbai Rio Smitoa, SHI Menghadiri Undangan Rapat Kerja Pringatan HUT Kecamatan Sungai Rumbai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari hasil rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan HUT Kecamatan Sungai Rumbai pada tanggal 30 Januari 2019 yang Lalu.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut camat Sungai Rumbai dan para Koordinator Kegiatan HUT Kec. Sungai Rumbai. Kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan Kegiatan-kegiatan apa saja Yang Akan di laksanakan, perincian dana yang di perlukan dalam setiap kegiatan serta hari Pelaksanaan kegiatan.

Kepala KUA mendapat Tugas Sebagai Koordinator Tabligh Akbar dan Perlombaan Hapalan Ayat Pendek dan tilawah Al-quran di bantu oleh staf dan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Sungai Rumbai yang akan di Laksanakan Pada Tanggal 12 Februari 2019.

Secara terpisah Rio Smitoa mengatakan bahwa menurut Camat Sungai Rumbai H. Sepradanur Kegiaatan  HUT Kecamatan Sungai Rumbai tahun ini pelaksanaan Kegiatannya harus berbau religius tidak hanya untuk berhura-hura.

“Semoga dengan himbawan camat sungai rumbai tersebut HUT Kecamatan Sungai Rumbai akan lebih berkesan bagi masyarakat kecamatan Sungai Rumbai” Paparnya. (Tisna).

Bagikan :