Bahas Kerukunan Umat

Bahas Kerukunan Umat

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH beberapa waktu yang lalu menerima kunjungan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Saikun didampingi salah seorang pengurusnya Drs, H. Ansori diruang kerjanya dalam rangka koordinasi peningkatan kerukunan umat beragama di kabupaten Mukomuko.

Kunjungan pengurus MUI ini diterima dengan baik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH, sebagai bentuk kerjasama antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  dengan MUI dalam berbagai kegiatan keagamaan, khususnya dalam upaya menciptakan kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Mukomuko menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Pada kesempatan itu Ketua MUI Kabupaten Mukomuko Drs. H. Saikun berharap adanya kerjasama antara Kantor Kemenag dengan MUI sehingga akan tercipta kerukunan dan keharmonisan hidup antar dan inter umat beragama ditengah masyarakat, terhindar dari perpecahan antar umat yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nantinya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus MUI Kabupaten Mukomuko, semoga silaturrahim dan kerjasama antar ormas Islam dapat terjalin dengan baik dalam menciptakan kerukunan dan keharmonisan hubungan inter dan antar umat beragama di kabupten Mukomuko, khususnya ketenangan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif (DPR RI dan DPRD) dan Badan Perwakilan Daerah (DPD). (Tisna).

Bagikan :