MAN 2 Kepahiang Boyong Piala Millenial Road Safety Festifal

MAN 2 Kepahiang Boyong Piala Millenial Road Safety Festifal

Kepahiang (Inmas)- Semarak Millenial Road Safety Festifal membuka peluang untuk 2 siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd untuk mengikuti lomba dai daia yang berlangsung di Polres Kab. Kepahiang, Senin 4/2.

    Pembina Remaja Peduli Dakwah Islam (RPDI) MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd Aguenal Tomi, S.Pd.I menuturkan bahwa kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Polres Kepahiang bertujuan untuk menyeleksi para pemuda berprestasi di Kab. Kepahiang yang akan dikirim ke Polda Bengkulu untuk mengikuti seleksi kembali.

    “Dua siswa yang mengikuti lomba yakni Riska Nadia cabang Daia memperoleh juara 2 dan M. Arpan Sakban cabang dai juara 3. Mereka mengalahkan 11 peserta dari sekolah dan instansi yang ada di Kab. Kepahiang” ujar Tomi.

    “Dalam dakwahnya, Riska mengangkat tema ‘Keselamatan Berlalu Lintas’, yakni ada 4 hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga pandangan, menjaga pendengaran, menjaga kondisi tubuh, dan menjaga kondisi kendaraan,” tambah Tomi.

    Diakhir wawancara, Tomi berharap semoga dengan keberhasilan para dai dan daia akan menambah pengalaman dan pengetahuan sehingga lebih rajin berlatih serta memotivasi para siswa lainnya untuk tetap giat berlatih. (Erna)


 

Bagikan :