KUA Kecamatan Kepahiang Adakan Rapat Koordinas PAI

KUA Kecamatan Kepahiang Adakan Rapat Koordinas PAI

Kepahiang (Inmas)– Mengawali tahun 2019, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan kepahiang melaksanakan Rapat Koordinasi perdana dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se Kecamatan Kepahiang. Rabu, 06/02/19.

    Dalam arahannya, Kepala KUA Kecamatan Kepahiang H.Mudahri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota PAI Non PNS wilayah Kecamatan Kepahiang atas partisipasi dan kerjasamanya dalam memberikan penyuluhan keagamaan terhadap masyarakat.

    “Atas nama Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang wabilkhusus KUA Kecamatan Kepahiang mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh anggota Penyuluh atas partisipasi dan kerjasamanya, mari kita sama-sama tingkatkan kinerja kita kedepan dengan berusaha melahirkan program kerja yang inovatif terutama program Didikan Subuh yang sudah menjadi program unggulan Kemenag Kabupaten Kepahiang” papar Mulya Hudori,

    Disamping itu juga H.Mudhari juga mengungkapkan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat komitmen kerja yang telah disusun, sekaligus memotivasi mereka agar meningkat kegiatan pembinaan keagamaan di wilayah Kecamatan Kepahiang.

    “Mari kita perkuat komitmen, dan program kerja demi memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Tegasnya

    Diakhir arahannya Mudahri menyampaikan agar seluruh PAI Non PNS wilayah Kecamatan kepahiang agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan topuksi masing- masing, dan bekerja secara iklas, cerdas tegas tuntas dan selalu bersyukur kepada allah. Tutupnya (Jh)

Bagikan :