Simulasi UNBK Tahap 2 di MAN 2 Kepahiang Sukses

Simulasi UNBK Tahap 2 di MAN 2 Kepahiang Sukses

Kepahiang (Inmas)– Pelaksanaan simulasi ujian nasional berstandar komputer (UNBK) yang diikuti siswa MAN 2 Kepahiang terdiri 3 kelas paralel berakhir dengan mata pelajaran pilihan berlangsung tanpa hambatan, sampai Adnan, S.Pd selaku waka kurikulum, Kamis 31/1.

    “Pelaksanaan simulasi ini bertujuan untuk melatih 244 siswa yang akan mengikuti UNBK bulan April akan datang, baik secara teknis dan pembelajaran sesuai pilihan siswa,” ujar Adnan.

    “Di MAN 2 Kepahiang diikuti siswa jurusan IPS 153 dengan pilihan mata pelajaran pilihan geografi 17 orang, ekonomi 34 orang, sosiologi 102 orang . Serta jurusan IPA 91 siswa dengan mata pelajaran pilihan kimia 2 orang, fisika 1 orang, dan biologi 88 orang. Ujian hari pertama Senin mata pelajaran bahasa Indonesia, Selasa bahasa Inggris, rabu matematika, dan Kamis mata pelajaran pilihan,” tambah Adnan.

    Dengan diadakannya simulasi di MAN 2 Kepahiang, Adnan berharap semoga akan memberikan pengetahuan bagi siswa dalam menghadapi UMBK dan UNBK, sehingga tidak ada lagi kendala para siswa baik secara teknis maupun pelajaran yang akan diikutinya. (Erna)

Bagikan :