AKTIFITAS PETUGAS UKS MIN 1 MUKOMUKO

AKTIFITAS PETUGAS  UKS MIN 1 MUKOMUKO

Mukomuko (Inmas), Senin 4 februari 2019 pada kegiatan upacara bendera kali ini petugas UKS MIN 1 Mukomuko dan dokter cilik kembali beraksi dan siap memberikan pelayanan kepada siswa/i yang mengalami sakit di saat upacara bendera berlangsung.        

Kegiatan ini adalah salah satu Program  UKS MIN 1 Mukomuko dan hal ini dinilai sangat bermanfaat demi kelancaran proses kegiatan di MIN 1 Mukomuko terutama gangguan kesehatan siswa.  Selain dalam kegiatan Upacara UKS MIN 1 Mukomuko juga bertugas setiap hari berdasarkan jadwal yang ditentukan, Petugas bertugas di pos UKS yang sudah tersedia dan siap membantu teman yang sakit dan luka yang terjadi selama jam sekolah ,

Selain itu kegiatan ini juga sangat memotifasi  teman teman lainnya yang belum terpilih menjadi petugas UKS dan Dokter cilik  yang sudah mendapat sertifikat dokter cilik dari pihak Puskesmas Ipuh .

Pihak  madrasah pun sudah menyediakan sarana kegiatan ekstrakurikuler UKS  yang berlangsung tiap hari senin  jam 16.00 s/d selesai . semoga kegiatan ini selalu berlanjut karena berdampak posisitif dan kepada seluruh petugas UKS agar selalu semangat .”Tegas.Mizan Selaku Wakakesiswaan MIN 1 Mukomuko. (Nurman).

Bagikan :