MIN 1 RL Jalan Santai Diiringi Drumband

MIN 1 RL Jalan Santai Diiringi Drumband

Rejang Lebong (Inmas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) melaksanakan kegiatan jalan santai yang diiringi drumband.

Dengan penuh semangat seluruh siswa MIN 1 RL yang didampingi dewan guru dan mahasiswa PPL Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup melaksanakan kegiatan jalan santai yang diiringi penampilan drumband dengan menempuh rute dari madrasah menuju IAIN Curup dan kembali lagi ke madrasah, Jum’at (01/02).

Pada kesempatan tersebut ditemui ketika mendampingi anak didiknya, Dian Pramono, M.Pd.I selaku pelatih drumband mengatakan, “Tim drumband MIN 1 RL sengaja ditugaskan untuk mengiringi jalannya jalan santai karena untuk melihat sejauh mana kesiapan mereka ketika tampil di Miladiyah MIN 1 RL ke-58 nanti”.

Salah satu siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, Adit R.H, siswa kelas 6A mengatakan, “kami sangat senang karena pada kegiatan jalan santai kali ini diiringi drumband dan sebagai anggota tim drumband MIN 1 RL kami akan selalu berusaha untuk tampil secara maksimal dan menghibur setiap pasang mata yang menyaksikan”.

Penampilan tim drumband MIN 1 RL yang mengiringi jalan santai mendapat banyak respon baik dan apresiasi positif dari masyarakat yang menyaksikan, salah satu masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut, Misno Prasetyo mengatakan, “kami sangat terhibur melihat penampilan dan kekompakan siswa MIN 1 RL yang melakukan jalan santai dan diiringi drumband”.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa MIN 1 RL akan selalu gemar berolahraga salah satunya dengan melakukan jalan santai, dan tim drumband MIN 1 RL akan selalu kompak dan siap memampilkan penampilan yang terbaik pada kegiatan miladiyah MIN 1 RL ke-58 bulan maret nanti. (Randi)

Bagikan :