MTsN 1 BU Adakan Acara Menggosok Gigi Bersama

MTsN 1 BU Adakan Acara Menggosok Gigi Bersama

Bengkulu (Inmas) - Sebagai salah satu upaya dalam menjaga kesehatan, Siswa-siswi MTSN 1 menggelar acara menggosok gigi bersama pada jumat pagi yang biasanya diisi dengan senam pagi, kultum ataupun jumat bersih.

Kegiatan gosok gigi yang dilaksanakan di halaman MTsN 1 Bengkulu Utara ini (Jum’at, 25/1) untuk melengkapi program kesiswaan yang salah satunya adalah gosok gigi bersama.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan ini sebab mendidik siswa berperilaku sehat dan proaktif terhadap program-program yang diselenggarakan oleh pihak madrasah.

Jemi berharap dari acara ini siswa semakin paham cara menggosok gigi yang benar ditinjau dari segi kesehatan serta menyadari pentingnya menggosok gigi sebelum memulai aktivitas sehari-hari agar lebih focus dalam belajar.

Kegiatan gosok gigi ini juga disambut dengan antusias oleh  para siswa terlihat dari partisipasi mereka dalam menyiapkan alat dan bahan untuk acara gosok gigi dari rumah karena sekolah tidak menyiapkan fasilitas tersebut.

Sementara itu, Waka kesiswaan Yudianto Agung, S.Pd memberi arahan cara menggosok gigi yang benar secara kesehatan sebelum acara dimulai. (es)

Bagikan :