MTsN 1 BU Gelar Acara Rapat Komite

MTsN 1 BU Gelar Acara Rapat Komite

Bengkulu (Inmas) - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Tahun pelajaran 2018-2019, Kepala Madrasah Tsanawiyah 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengundangan seluruh pengurus Komite dan dewan guru untuk mengikuti  rapat komite, Rabu (30/01).  

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut diadakan dalam rangka  pergantian pengurus dan langsung pelantikan pengurus baru yang terbentuk.

Adapun berdasarkan rapat tersebut, Ketua terpilih dalam pengurus komite baru adalah bapak Bambang Suhilo, beliau terpilih kembali untuk mengemban amanat sebagai ketua komite periode 2019/2021. Namun sekretaris dan bendahara mengalami pergantian.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, M.Pd berharap kedepannya MTSN 1 lebih baik lagi dengan kerjasama komite terpilih untuk kelancaran program-program yang ada di MTSN 1 BU.

Jemi juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus komite yang lama atas kerjasama dan partisipasinya dalam memajukan MTsN 1 Bengkulu Utara sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

“Saya selaku Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara megucapkan ribuan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus komite yang lama yang sudah memberikan waktu dan pemikiranya dalam membangun MTsN 1 Bengkulu Utara sehingga bisa menjadi lebih maju seperti yang saat ini kita lihat bersama” Ucap Jemi. (es)

Bagikan :