Ka.Kemenag BS Hadiri Rakornas

Ka.Kemenag BS Hadiri Rakornas

Bengkulu Selatan (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta. Kegiatan berlangsung selama 4 hari (29/1-1/2). Hadir membuka acara secara langsung Sekjen Kementerian Agama RI Prof.M.Nur Kholis Setiawan.

Rakornas kali ini mengangkat tentang  pelaksanaan Kegiatan yang dibiayai oleh dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2019 dengan mengusung tema " Proyek SBSN Tepat,Pelayanan Umat Meningkat".
 
Sekjen Kemenag RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengguna dana SBSN dapat segera melakukan tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga penggunaan dana SBSN dapat tertib administrasi dan tepat sasaran.
Hadir dalam Rakornas ini sebanyak 325 peserta dari seluruh indonesia termasuk Provinsi Bengkulu yang mengutus 5 orang Kepala Kemenag dari Kabupaten Bengkulu Utara,Kaur,Muko-Muko, Lebong dan Bengkulu Selatan.
 
H.Arsan menyampaikan bahwa Rakornas kali ini sangat bermanfaat, terkait dengan rencana pembangunan KUA Pino Raya yang akan dibangun menggunakan dana SBSN. "Alhamdulilah Rakornas kali ini berkaitan dengan rencana kita membangun KUA Pino Raya dengan dana SBSN sehingga kita semakin mendapat gambaran yang jelas tetang pemanfaatan dana SBSN tersebut" ungkap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :